Ronaldo Tak Mau Segera Ketemu MU

CRISTIANO Ronaldo berharap agar Real Madrid tidak segera bersua Manchester United pada fase knockout Liga Champions. Situasi tersebut bisa saja terjadi jika Real lolos dari grup C bukan sebagai juara grup.

Ya, Los Blancos -julukan Real- memang punya peluang lolos sebagai wakil grup C. Tapi, belum tentu tampil sebagai juara grup. Semuanya bergantung pada hasil melawan AC Milan dini hari nanti plus sisa laga lainnya.

Sedangkan Setan Merah -sebutan United- begitu perkasa di grup B. Mereka sangat berpeluang tampil sebagai juara grup. Dengan begitu, kalau hanya lolos sebagai runner-up, Real harus bersiap bertarung dengan salah satu juara grup.

“Saya sama sekali tidak mau berhadapan dengan United (di fase knockout). Mereka merupakan tim yang kuat dan saya punya begitu banyak teman di klub tersebut,” ungkap Ronaldo kepada ESPN seperti diwartakan Tribalfootball.

“Saya sudah menghabiskan waktu enam tahun di Old Trafford dan memiliki teman yang banyak di klub itu. Tapi, bertemu di final mungkin akan lebih menyenangkan,” ungkap kapten tim nasional Portugal tersebut.

Menurut dia, Real akan sangat sulit dalam menghadapi klub seperti United yang dalam beberapa musim terakhir selalu konsisten di Liga Champions. “Sejujurnya, saya sangat tidak ingin berhadapan dengan mereka sebagai lawan,” lanjutnya.

Soal kehidupan di Real, Ronaldo menyatakan bahagia. Bahkan, dia menilai tekanan yang didapat di Santiago Bernabeu, markas Real, jauh lebih menantang daripada saat masih membela United. Real memiliki basis fans yang fanatik.

“Fans di sini sangat berbeda dengan di Inggris. Lebih banyak tekanan yang didapat, dan saya suka dengan atmosfer di Bernabeu. Memang saat ini Real sedang menghadapi momen yang buruk, tapi semua tim pernah mengalami fase seperti itu,” kata Ronaldo kepada The Sun.

Iklan

~ oleh pwgaskin pada November 3, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: