Kaka Berharap Sambutan Positif Milanisti

KAKA punya tempat yang spesial di hati Milanisti –tifosi AC Milan. Gelandang serang asal Brazil itu menghabiskan enam tahun untuk berkarir di San Siro, markas Milan. Hengkangnya Kaka ke Real Madrid pada awal musim ini begitu disesali Milanisti.

Sebelum Rossoneri -julukan Milan- memutuskan menjualnya ke Real, protes dari Milanisti gencar dilakukan. Sayang, protes tersebut tidak mengubah keputusan petinggi Milan. Itu berbeda dengan saat Milan menolak tawaran Manchester City pada bursa transfer tahap kedua musim lalu.

Selama bermain di Milan, Kaka punya kontribusi besar atas sederet gelar yang diraih Milan, seperti scudetto pada 2004, juara Liga Champions pada 2007, serta juara Piala Dunia Antarklub 2007. Pemain berusia 27 tahun itu juga jadi sentral permainan Milan.

Nah, karena itu, ketika bermain di San Siro untuk kali pertama sebagai pemain Real, saat menantang Milan dini hari nanti, Kaka berharap mendapatkan sambutan positif dari Milanisti. Bukan hujatan karena hengkang dari Milan.

“Setelah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, saya mengharapkan memperoleh sambutan yang menyenangkan dari tifosi Milan,” ungkap Kaka ketika tiba di Bandara Malpensa kemarin (2/11) waktu setempat seperti dilansir Goal.

Pemain terbaik FIFA 2007 tersebut menilai, Real tidak akan mudah menjalani laga saat bertamu ke San Siro. “Ini akan sangat sulit bagi kami. Saya paham betul dengan atmosfer yang tercipta di San Siro, apalagi di pentas Liga Champions,” tutur Kaka.

Soal lontaran striker Milan Marco Borriello, yakni Kaka bukanlah pemain yang tepat bagi Real saat berada dalam kondisi penuh tekanan, suami Caroline Celico tersebut menyikapinya dengan kalem.

Menurut dia, pernyataan Borriello itu tidak lebih daripada sekadar psywar jelang pertanĀ­dingan. Borriello tidak menyatakan dengan sungguh-sungguh. “Saya sangat yakin bahwa itu hanya bercanda, tidak lebih,” jelas mantan pemain Sao Paulo tersebut. (ham/ko)

Iklan

~ oleh pwgaskin pada November 3, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: